Whitesnake

http://www.monoel.com/
Whitesnake adalah sebuah band dari Middlesbrough, Inggris yang telah didefinisikan sebagai logam berat, blues rock, glam metal, dan hard rock. Band adalah frontedoleh mantan penyanyi Deep Purple David Coverdale, dan mencapai puncak hampirsepuluh tahun setelah band ini dibentuk pada tahun 1978. Paling dikenal untuk lagu-lagu mereka "Di sini I Go Again""Masih of the Night," "Is This Love," "Slide itu dalam," "Lambat An' mudah", dan "Fool untuk mengasihi Anda." Diri mereka berjudul 1987 album Whitesnake terjual 8 juta kopi di Amerika Serikat, dan mencapai #2 di Billboard 200.

Whitesnake merilis EP pertama mereka pada tahun 1978, gigitan ular, bersama dengan mereka album penuh masalah tahun yang sama, yang mencapai #50 pada tangga. Coverdale bandmate dari Deep Purple, keyboardist Jon Lord, bergabung dengan band untuk album kesulitan. Pada tahun 1979, mereka merilis Lovehunter, albumsederhana sukses lain di Inggris yang berisi satu "jauh dari rumah." Album tahun 1980 siap An' bersedia mereka terobosan di Amerika Serikat, yang berisi satu "bodohuntuk Loving Anda," yang kemudian kembali tercatat untuk 1989 album Slip lidah.

Datang an' Get It, 1981 album, bernasib baik di AS, tapi tampil buruk di AS Inkarnasiawal lagu hit mereka "Di sini aku pergi lagi" dapat ditemukan pada album tahun 1982 mereka orang-orang kudus & orang berdosa.

Pada tahun 1983, band mulai merekam album studio keenam, geser diItu adalah pada akhirnya meraih double platinum di Amerika Serikat, dan terdapat singel "Lambat An' mudah," "Cinta Bukankah tidak asing", dan "Bersalah cinta." Judul lagu ini juga mendapat penyiaran radio. Suara secara keseluruhan Whitesnake mulai mengubah album ini dari sebuah band rock blues ke suara logam berat. Album dilakukan baik di AS berkat MTV diputar dua video dari album, yang mengatur panggung untukalbum Whitesnake 1987 secara besar-besaran sukses.

Thin Lizzy gitaris John Sykes bergabung dengan band pada tahun 1984, dan menyusul kesuksesan Slide dalam, mulai bekerja pada album mereka berikutnya seluruh 1985-1987. Album ditunda sebagian karena infeksi sinus Coverdale dikontrak. Terkenal Bon Jovi dan nanti Metallica produser/insinyur Bob Rock membantu untuk fine tune suara gitar Sykes di album ini. Juga di papan adalah John Kalodner, yang membantu membawa band gambar dan suara ke arus utama Amerika dengan merangkul glam metal.

Selama rekaman berhenti Sykes disarankan mengganti band Coverdale pada vokal untuk infeksi lama nya terus dia keluar dari pekerjaan, yang menyebabkan Coverdale memecatnya dari band. Sebelum rilis album Coverdale lagi dibersihkan batu tulis dengan staf Band, akhirnya menetap di Adrian Vandenberg (gitar), Vivian Campbell mantan Dio (gitar), Rudy Sarzo sebelumnya dari Quiet Riot / Ozzy Osbourne (bass) dan Tommy Aldridge sebelum Ozzy Osbourne (drum). Para anggota ini akan terlihat dalam video MTV terkenal "Di sini saya Go Again" "Masih of the Night" dan "Apakah Cinta ini." Album ini mencapai # 2 di Billboard 200 dan terjual lebih dari 8 juta kopi di AS Album ini mencapai # 8 di UK Albums Chart. Video "Di sini saya Go Again" memiliki model terkenal Tawny Kitaen menari di atas kap Jaguar XJ Coverdale. Album ini juga membantu keberhasilan meningkatkan geser penjualan untuk double platinum. Untuk beberapa penggemar, album ini dianggap sebagai "terjual habis" untuk keberangkatan besarnya dari akar blues rock mereka.

Sekali lagi, band ini memiliki personil perubahan besar untuk album mereka berikutnya, slip karena lidah (1989). Vivian Campbell meninggalkan band dan digantikan oleh Steve Vai. pergelangan cedera Adrian Vandenberg sehingga mustahil baginya untuk merekam untuk album. Terjual satu juta kopi di Amerika Serikat, dan lebih mengeksplorasi kekuatan balada yang membuat band begitu sukses di album mereka sebelumnya. Ini menampilkan single "Mop untuk Anda penuh kasih," "Semakin dalam Love" dan "Sekarang Kau Pergi." Setelah tur dukungan slip lidah, dilarutkan Coverdale Whitesnake untuk mengambil istirahat dari industri musik. Bertahun-tahun kemudian, ia akan mulai merekam dengan gitaris Led Zeppelin Jimmy Page untuk album Coverdale dan PT.

Pada tahun 1994 Whitesnake Greatest Hits, untuk mengikuti tur. Itu bersertifikat platinum, dan menampilkan tiga lagu yang sebelumnya tidak tersedia di AS

Pada tahun 1997, band ini direformasi untuk album jantung gelisah. Itu kembali ke suara blues rock asli mereka, dan pada awalnya dimaksudkan sebagai album solo Coverdale. Di bawah tekanan dari Geffen dibuat untuk merilis Coverdale album Whitesnake. Pada akhirnya Coverdale Whitesnake dibubarkan pada tahun 1997 lagi untuk mengambil istirahat dari industri musik.

Setelah popularitas grunge dan post-grunge mulai menurun di awal tahun 2000, Coverdale mulai mereformasi Whitesnake untuk ulang tahun ke 25 berdirinya band. Mereka berjudul Rock tidak pernah berhenti tur, yang juga menampilkan Waran, Kip Winger dan Slaughter. Pada tahun 2007, band ini kembali merilis album hit mereka dari tahun 1987 untuk annivesary yang ke-20, remastered dan bonus materi hidup, serta rekaman video mereka.

Album mereka kesepuluh studio, kembali ke blues rock, Bagus untuk Jadilah Bad, dirilis pada bulan April 2008 untuk pujian kritis. Keabadian (2011) juga telah banyak dipuji karena kombinasi dari 70-an, 80-an, dan suara hari ini. Whitesnake berencana merekam tindak lanjut ke Forevermore.
Comments
0 Comments