Axl Rose Biography

Axl Rose lahir pada 6 Februari 1962 di Lafayette, Indiana. Akhirnya, ia pindah ke California untuk bekerja, pekerjaan yang aneh dan bermain di band-band untuk membentuk Guns N 'Roses di pertengahan 1980-an GNR dicapai pujian kritis, tapi kejenakaan Rose menimbulkan kontroversi. Setelah menggunakan Your Illusion Tour Rose menjadi pertapa. Sesekali, ia muncul kembali dengan band menjanjikan untuk memberikan album Chinese Democracy, dirilis toko akhirnya memukul pada tahun 2008. Setelah banyak spekulasi, diumumkan Maret 2016 bahwa reunifikasi GNR akan untuk tur Amerika Utara.
http://www.monoel.com/
latar belakang

Axl Rose lahir William Bruce Rose, Jr Lafayette, Indiana pada 6 Februari 1962. Ibunya adalah 16 dan ayahnya, William Bruce Rose Sr adalah 20. Rose Sr. meninggalkan ketika anaknya masih balita. Ibu Rose kemudian menikah Stephen Bailey dan berubah nama anaknya untuk William Bruce Bailey. Rose dibesarkan percaya bahwa Bailey adalah ayah kandungnya sampai 17, ia menemukan keberadaan ayahnya sementara melalui surat di rumahnya. Dia mulai menggunakan Rose sebagai nama keluarganya.

Rose sering bermasalah dengan polisi dan menghabiskan waktu di penjara atas tuduhan keracunan publik dan baterai. Ketika polisi mengancam akan mendakwanya sebagai karir kriminal, ia pindah ke Los Angeles pada tahun 1982. Tak lama kemudian, ia bergabung dengan band AXL. Pengalaman itu sehingga semua memakan bahwa ia secara hukum mengganti namanya menjadi W. Axl Rose.

Guns N 'Roses

Rose bekerja serabutan untuk mendukung dirinya saat bermain di band-band seperti Rapid Fire, L.A. Senjata dan Hollywood Rose. Akhirnya ia membentuk Guns N 'Roses, band ini merilis sebuah EP 1986 diikuti oleh album 1987 debut mereka Appetite for Destruction, rilis pada Geffen.

Band ini berhasil, dan Rose segera menjadi sosok diakui dan kontroversial. Meskipun dipuji sebagai salah satu lead penyanyi yang paling karismatik dan sukses sepanjang masa, ia sering terlambat untuk pertunjukan dan menunjukkan sering dimulai beberapa jam di belakang jadwal. Kemudian, band G N 'R Lies pada tahun 1988, ia dituduh rasis dan homofobia, berdasarkan teks dalam "One in a Million."

Setelah dua orang sementara slam-menari almarhum ke GNR "Ini Jadi Mudah" selama konser di Monster of Rock, Rose menjadi terkenal karena menghentikan acara untuk menangani penggemar nakal. Saat konser di St. Louis pada tahun 1991, ia terjun ke kerumunan untuk mendapatkan video fan, yang dilarang. Kembali di atas panggung, ia mengecam aparat keamanan dan bertahan. Sebuah kerusuhan terjadi dan menyebabkan senilai $ 200.000 kerusakan dan Guns N 'Roses diasingkan dari kota. Penggunaan Your Illusion Tour, untuk mendukung album ganda dengan nama yang sama itu mengomel Rose dan mengoceh di podium lebih sering, serta run-off dan kerusuhan. Setelah penggunaan terakhir mereka menunjukkan Your Illusion, pada 17 Juli 1993, di Buenos Aires (Argentina), band ini melanjutkan aktif.

Sebuah era baru

Sementara Guns N 'Roses resmi istirahat, gitaris Slash meninggalkan memimpin, Matt Sorum pada tahun 1996 dipecat pada tahun 1997 dan bassist Duff McKagan dekat akhir tahun itu. Rose menjadi pertapa, terpencil jauh di rumahnya di Malibu. Dia muncul pada tahun 2004 dengan berbagai anggota band baru dan tur secara sporadis di Amerika Utara, Eropa dan Asia selama beberapa tahun. Pada tahun 2008, album lama dikabarkan Chinese Democracy. Rose pergi selama dua bulan. Kemudian terjun penyanyi, ia mengatakan ia belum menerima dukungan yang cukup dari label rekaman.

Guns N 'Roses dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2012, tapi Rose tidak hadir. Namun, empat tahun kemudian, pada bulan Maret 2016, diumumkan bahwa GNR reuni akan untuk 21-kota tur Amerika Utara, dengan pertunjukkan di Las Vegas, Coachella dan direncanakan di Kota Meksiko sebagai memimpin hingga acara yang sangat diantisipasi.

kehidupan pribadi berbatu

kehidupan pribadi rose telah sebagai berbatu seperti profesional. Pada tahun 1990 ia menikah Erin Everly, yang kemudian mengklaim bahwa Rose telah datang ke rumahnya muncul, mengancam untuk membunuh dirinya sendiri dengan pistol di mobilnya ketika ia tidak akan menikah dengannya. pernikahan itu dibatalkan pada awal 1991. Pada tahun yang sama ia mulai berkencan supermodel Stephanie Seymour. Mereka bertunangan pada tahun 1993 tetapi pecah tak lama setelah. Rose disebut Seymour, mengaku menyerangnya dan Seymour kontra-menggugat, mengatakan ia diserang dan dia meraih dia dalam membela diri. Kasus ini berlarut-larut, tapi Rose akhirnya diselesaikan di luar pengadilan. Everly dipanggil untuk bersaksi dalam kasus ini dan mengajukan gugatan sendiri terhadap Rose untuk agresi dan baterai seksual. Kasus ini Rose diselesaikan di luar pengadilan juga.

Pada awal hidupnya, Rose didiagnosis sebagai bipolar dan ditentukan lithium, yang sejak menolak untuk mengambil. Ia mengatakan ia percaya dalam pengobatan homeopati dan regresi kehidupan masa lampau. Rose telah menyatakan bahwa terapi regresi masa-hidupnya membantunya kenangan dilecehkan secara seksual oleh memulihkan ayah kandungnya pada usia dua.


Comments
0 Comments