Penerbit Led Zeppelin masih ingin mendapatkan 'Stairway to Heaven' biaya hukum Pengadilan

Penerbit Led Zeppelin masih ingin mendapatkan 'Stairway to Heaven' biaya hukum Pengadilan
Led Zeppelin Publishing, Warner / Chappell Music, telah mengajukan banding putusan pengadilan menolak tawaran mereka telah menutupi biaya hukum mereka dikeluarkan oleh penggugat dalam "Stairway to Heaven" proses plagiarisme baru-baru ini.

Act 360 (via Henn Musik) melaporkan pendudukan, "luas dan berkelanjutan litigasi kesalahan" oleh pengacara penggugat, Francis Malofiy sebagai alasan memiliki untuk mengejar kasus ini.

perilaku Malofiy bisa membuktikan menjadi berpotensi secara menarik untuk argumen Warner / Chappell. Seperti dilaporkan sebelumnya, Malofiy telah berulang kali bertabrakan Bank dan setelah akhir "Stairway" kasus, ia dipukul dengan suspensi tiga bulan untuk perilakunya dalam proses plagiarisme yang terpisah. Dalam pernyataan pertamanya menyangkal biaya tawaran Warner / Chappell ditutupi oleh penggugat, Hakim R. Gary Klausner menyatakan bahwa kasus itu tidak disampaikan kepada "desain jahat" - sebuah pernyataan yang mungkin dipertanyakan selama banding.

Warner / Chappell, sekarang bukan satu-satunya untuk mengajukan banding terhadap keputusan sekitar proses. Setelah berhasil dengan alasan bahwa akor yang digunakan di segmen intro untuk "Stairway to Heaven" roh diangkat lagu "Taurus" dan kehilangan memiliki akhir semangat pendiri nama Randy California menambahkan tawaran kepada alokasi penulisan lagu, kepercayaan yang bertindak atas nama tanah miliknya telah mengajukan banding putusan. Saat ini tidak diketahui apakah saat kasus ini melihat ruang sidang lagi dan / atau Malofiy atau tetap menjadi bagian dari tim hukum dari perkebunan.
Comments
0 Comments