Richie Sambora Leaves Door Open for Return to Bon Jovi

Richie Sambora Leaves Door Open for Return to Bon Jovi
Bulan lalu, kami senang untuk melihat Richie Sambora catatan ucapan selamat kepada Bon Jovi setelah rilis single baru mereka, "Ini adalah bukan untuk dijual." Sekarang, ia telah menawarkan respon Slash-seperti "tidak pernah mengatakan tidak pernah" untuk kemungkinan kembali ke grup.
"Kami hanya seminggu yang lalu," katanya kepada Australia news.com hubungannya dengan Jon Bon Jovi. "Semuanya keren. Mereka pada pekerjaan lain, aku di jalan yang berbeda. Ditambah lagi, aku ingin pergi keluar dan bernyanyi."

Tentu saja, jawaban ini mengangkat topik dari reuni mungkin dengan kelompok. "Jangan pernah berkata tidak pernah," lanjutnya. "Tidak ada maksud sakit. Orang-orang menyebarkan cerita yang memiliki masalah. Nr. Anda menghabiskan sedikit melampaui 30 tahun. Itu waktu yang lama. Tidak banyak band memiliki semacam kehidupan. Kami bukan band yang mengambil semua berakhir. mantan rolling Stones atau U2 memakan waktu tiga tahun sehingga mereka memiliki kehidupan, kita pernah benar-benar dilakukan. 30 tahun yang kita merasa mungkin 50 tahun.

Sambora dan pacarnya, Orianthi, berbicara di situs menjelang Australia tur mereka tanah airnya pada akhir bulan. duo, sebagai perusahaan keamanan yang diakui, telah berbicara tentang album yang mereka telah digambarkan baik sebagai negara-infused dan "Sonny dan Cher pada steroid." Mereka percaya bahwa cahaya hari lebih awal daripada kemudian akan ditampilkan.

"Kami berharap untuk mendapatkan beberapa hal baru di Spotify sebelum pertunjukan Australia," katanya. "Kami bekerja selama dua tahun di album ini. Kami telah mengambil waktu untuk membuat catatan ini, itu penting untuk menjadi yang terbaik yang dapat. Anda bisa terburu-buru rekor lebih dari satu bulan, tetapi akan cukup generik. Kami ingin mengambil dan untuk membuat seni yang sempurna dan cetakan suara. "

"Siapa yang tahu apa album hari ini?" Sambora menambahkan. "Kami mencatat 22 lagu dan selesai. Bagaimana Anda memecahkan itu? Kami memiliki waktu yang besar membuat catatan ini. Bob Batu diproduksi. Mungkin ada dua album. Kami tidak yakin bagaimana itu semua akan datang."
Comments
0 Comments