AC / DC, Phil Rudd menderita serangan jantung

AC / DC, Phil Rudd menderita serangan jantung
Meskipun masalah hukum Phil Rudd dalam beberapa tahun terakhir memberikan menyebabkan dia obat, perayaan panjang baru-baru tertangkap dengan dia. Dalam sebuah wawancara baru mengungkapkan mantan drummer AC / DC bahwa ia mengalami serangan jantung beberapa minggu yang lalu.
"Aku hanya berjalan-jalan di rumah di rumah, dan saya mulai merasa bahkan hanya lucu," katanya kepada Teluk banyak Times. "Kau tahu bagaimana Anda merasa lucu? Saya memiliki sakit aneh di dadaku. Jadi pengurus rumah tangga saya membawa saya ke rumah sakit, di mana mereka mengaitkan saya dan melakukan semua tes ini mengungkapkan bahwa saya mengalami serangan jantung utama ... adalah arteri saya semua terkunci, dan mereka mengatakan kepada saya untuk tinggal dan memiliki operasi. "
Sebuah stent dimasukkan, yang katanya "aneh, karena mereka mencukur bagian pria Anda, tetapi mereka memasukkannya ke dalam lengan Anda. Semua yang saya miliki adalah bekas luka kecil di pergelangan tangan saya. Dan tumbuh rambut saya kembali juga jadi aku baik-baik saya sehat dan mendapat begitu banyak warna dalam pipiku. "
Dengan itu menjelaskan Rudd 62 tahun dirinya "siap untuk rock" dan "bersemangat" untuk petualangan berikutnya, di mana tur Eropa dan kelas master di Liverpool Institute of Performing Arts, yang didirikan oleh Paul McCartney. Tetapi bahkan Rudd bisa mendapatkan benar-benar berkomitmen sikat dengan kematian untuk gaya hidup sehat.
"Aku bisa menyelinap keluar ke toko beberapa rokok," katanya, "ketika saya menyadari saya tidak punya mobil, jadi aku berjalan pulang ke Ferrari, dan kembali ke rumah sakit."
Comments
0 Comments