Ozzy Osbourne tidak memiliki kepentingan untuk menjadi Negara Singer

Ozzy Osbourne tidak memiliki kepentingan untuk menjadi Negara Singer
Dengan semakin banyak rocker klasik merasakan tarikan musik country hari ini, ada seorang penyanyi tua-sekolah yang tidak memiliki kepentingan di kepala ke jalan yang: Ozzy Osbourne.
"Bukan aku, terima kasih," ia mengatakan Rolling Stone dalam sebuah wawancara baru. "Secara pribadi, saya pikir Anda harus tetap berpegang pada apa yang Anda tahu yang terbaik. Jika [penyanyi Aerosmith] Steven [Tyler] memiliki waktu yang baik dengan itu, siapa aku mengeluh? Tapi itu akan masuk akal bagi saya untuk itu lakukan. saya tidak keberatan negara, tapi 'Pangeran kegelapan' dengan topi koboi? aku rock 'n' roller, bukan serangkaian negara f-ing. "
Osbourne merenungkan langkah selanjutnya sekarang bahwa Black Sabbath akan menyelesaikan tur perpisahan mereka segera. Akhir acara akan berakhir dengan konser terakhir di kediaman Birmingham Tire pada bulan Februari. Setelah itu, Osbourne dikabarkan akan bekerja pada album solo berikutnya, yang pertama sejak 2010 Scream, meskipun ia mengatakan Rolling Stone dia belum "benar-benar berpikir tentang hal itu, jujur."
Sabat adalah untuk mengakhiri karir tur mereka, dan sementara Osbourne mengklaim bahwa ia tidak sentimental tentang akhir mendekati - "Sekarang Saya mengalami ledakan," katanya. "Saya kira saya mungkin memiliki kepala yang berbeda pada jika kita melakukan pertunjukan terakhir" -dia dicatat bahwa ia memiliki sikap yang berbeda tentang menjelajahi hari ini.
"Aku digunakan untuk kembali di jalan," katanya. "Tapi sekarang itu menyenangkan. Tidak ada yang akan dirajam. Tidak ada yang mabuk. Kami melakukan beberapa acara besar."
Satu hal yang dia menyesali itu, kata dia, tidak menemukan drummer Bill Ward di atas panggung dengan band. "Aku sedih bahwa Bill tidak pernah datang melalui," kata Osbourne. "Setiap kali saya menjangkau Bill, saya dimarahi sesuatu. Jika sesuatu dapat bekerja [untuk pertunjukan terakhir] besar."
Sementara itu, Osbourne memiliki hal-hal lain yang terjadi, seperti gugatan yang diajukan terhadap dirinya oleh mantan bassist Bob Daisley dan mengembalikan pernikahannya agak rusak dalam terang urusan dan kecanduan seks terbaru masuk.
Comments
0 Comments