Axl Rose dan Bob Weir Telah Reborn sebagai Anak Sampah Pail

Axl Rose dan Bob Weir Telah Reborn sebagai Anak Sampah Pail
Axl Rose dan Bob Weir dari Grateful Dead di antara mereka ditampilkan dalam seri baru yang sempit-isu ember sampah anak-anak stiker untuk merayakan festival musim panas musik.
Rose menemukan dirinya dalam dua arah ditarik oleh anggota kartun dari Guns N 'Roses dan AC / DC, dua band ia telah sepertinya di bolak periode 2016. Weir, sementara itu, merupakan bagian dari kelompok rekan-rekan dari kelompok cabang Mati dan perusahaan untuk John Mayer garis-garis di mesin uap tua - yang dapat Anda lihat di sini.
Mereka bergabung dengan beberapa band lain dalam seri baru Topps, berjudul Amerika sebagai apple pie: Best of the Fest. Juga termasuk Radiohead, Beck, akar, Death Cab for Cutie dan lain-lain. Stiker yang tersedia di pasang untuk 9,99, dan sebagai satu set untuk 49,99 melalui website Topps.com. Edisi rose berjudul "Lelah Axl" dan "Gunnin 'untuk Rose," sedangkan stiker-mati terkait disebut "Aneh Bob" dan "John Slayer."
Rose baru saja kembali ke jalan dengan AC / DC, bermain kencan pertama US bersama mereka 27 Agustus di Greensboro, NC Yang datang lima malam setelah sampai dibungkus terakhir ini dijadwalkan US tanggal Guns N 'Roses diterima dengan baik tur reuni. Dia kemudian mengatur untuk bulan AC / DC konser hingga 20 September untuk Guns N 'Roses regroups untuk tanggal di Amerika Selatan dan Jepang.
Mati dan Perusahaan, sementara itu, menandatangani 24-date menjalankan pertunjukan musim panas pada 30 Juli di Mountain View, California, sebagai Mayer bergabung tiga dari sisa empat anggota yang bertahan dari Grateful Dead. Tour menambahkan headliner-tempat di Bonnaroo Music Festival.
Comments
0 Comments