Aerosmith Joey Kramer: "Sejauh yang saya tahu, ada Apakah ada Farewell Tour '

Aerosmith Joey Kramer: "Sejauh yang saya tahu, ada Apakah ada Farewell Tour '
2017 akan menjadi tahun tawaran Aerosmith perpisahan Untuk jalan? Penyanyi Steven Tyler telah berulang kali berbicara rencana tur perpisahan untuk 2017 tentang band, tapi gitaris Joe Perry memiliki lebih non-mengelak dari rencana ini, sementara drummer Joey Kramer hanya menyatakan bahwa ia tidak yakin dari 'tur perpisahan' prospek.
Berbicara dengan peta budaya Houston, drummer ditanya tentang komentar Tyler tur perpisahan dilakukan pada Howard Stern Show. "Sejauh yang saya tahu, tidak ada tur perpisahan," kata Kramer.
Ketika ditekan tentang mengapa Tyler membuat pernyataan, Kramer menambahkan, "Karena itu adalah sesuatu yang kita bicarakan, dan ia memiliki kebiasaan memproyeksikan hal-hal yang belum selesai." Kramer mengatakan bahwa band ini berencana untuk tur pada tahun 2017, namun belum membuat keputusan belum, apakah dilakukan akhir mereka.
2016 telah melihat Tyler mendukung album solo suatu negara, Perry bermain menunjukkan dengan all-star Band vampieren Hollywood, Tom Hamilton di Thin Lizzy untuk menunjukkan, Brad Whitford mendukung album reuni dengan Derek St. Holmes dan Kramer menginvestasikan waktu di bisnisnya Rockin '& Roastin' kopi selimut.
Comments
0 Comments