Green Day Tre Cool "Semua masalah kesehatan ini di belakang kami '

Green Day Tre Cool "Semua masalah kesehatan ini di belakang kami '
Sudah empat tahun sejak Green Day merilis trilogi mereka album, tetapi mereka memiliki alasan yang baik untuk mengambil waktu off, dengan kedua wanita dan lama Green Day hidup asisten Jason Putih Mike Dirnt memiliki takut mengobati kanker. Tetapi sebagai band mempersiapkan untuk kembali, drummer Tre Cool menunjukkan bahwa semuanya baik-baik.
Berbicara kepada Entertainment Weekly, mengatakan drummer: "Kami siap untuk rock semua masalah kesehatan ini di belakang kami, kami pergi ke siklus catatan ini dengan penuh rasa syukur, banyak kerendahan hati Kami hanya benar-benar menikmati jahitan di batu dan ... roll band dengan teman-teman terbaik kami. "
Ketika datang ke gangguan, Anda juga dapat bertugas penyanyi Billie Joe Armstrong di rehab, awalnya band tur dalam mendukung trilogi mereka yang terbatas. Tapi Armstrong akhirnya kembali dan band memainkan pertunjukan mendukung tiga album dan kembali pada jalur sebelum CD mereka berikutnya.
Keren EW mengatakan bahwa band "turun dan kotor" untuk album baru mereka, dan bahwa hubungan, baik pribadi dan musik, lebih kuat dari sebelumnya. "Tidak ada yang lebih dekat dengan [Billie] dari Mike dan I. [orang] mencoba untuk membuat musik dan suara kepala Billie datang untuk hidup."
Meskipun ada update media sosial sesekali, terus Green Day sebagian besar sesi rekaman mereka tersembunyi. Yang memungkinkan band untuk merekam pada waktu mereka sendiri tanpa tekanan dari tenggat waktu. Green Day hanya single "Bang Bang" dirilis bulan lalu dan akan melayani 7 Oktober album Radio revolusi mereka melalui Reprise Records.
Comments
0 Comments