Miris, Gadis Belia Ini Dikutuk Menjadi Anjing

 http://www.monoel.com/
Miris, Gadis SMP Ini Dikutuk Menjadi Anjing, memperlakukan seenaknya terhadap orang tua merupakan perbuatan yang durhaka. Tak seharusnya kita memperlakukan orang tua kita seenaknya, sebab jika Tuhan berkehendak hal tersebut akan berdampak buruk bagi kita sendiri. Seperti kisah seorang Siswi SMP durhaka kepada ibunya berubah wujud menjadi ular berkepala anjing.

Gadis tersebut berubah wujudnya usai ia menendang kepala ibunya saat Shalat. Kejadian tersebut terjadi di dusun Sigambal, Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Dengan kejadian itu, suasana di dusun tersebut menjadi lebih mencekam.

Yang mulanya dusun terlihat banyak orang yang berlalu lalang, semenjak kejadian tersebut warga sekitar lebih memilih berdiam diri di rumah masing-masing. Lantas kejadian tersebut tidak dibeberkan oleh masyarakat, sebab masyarakat takut ikut terkena kutukan tersebut.

Sementara itu, ada seorang warga yang memperlihatkan sebuah video dari ponsel yang didalamnya terdapat video wujud gadis SMP tersebut yang sudah berubah menjadi ular berkepala Anjing.

Gadis yang terkutuk tersebut masih duduk di bangku SMP kelas 2 dan dikabarkan kehidupan dikesehariannya pun berperilaku buruk, bahkan sering melawan orang tuanya yang pekerjaannya tidak menetap dan mencari kerja upahan kepada kerabat serta tetangga.

Video diperlihatkan warga (yang namanya tidak mau diketahui) memperlihatkan gadis belia terkutuk dengan wujud kepala anjing berambut panjang nampak berputar-putar menjerit-jerit menangis berurai air mata. Tak hanya itu, seluruh tubuhnya berubah menjadi ular dengan dua tangan menyerupai seekor biawak.
Comments
0 Comments