Pernikahan Ini Berikan Grand Prize Mobil

 http://www.monoel.com/
Belum lama ini, netizen di media sosial dihebohkan dengan sebuah pernikahan sepasang pengantin asal Indonesia yang ternyata sangat berbeda dengan pernikahan yang lain. Dimana acara sakral tersebut selain dihadiri oleh artis ternama di Indonesia, akan tetapi paling mengejutkan ada hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobiol mewah bagi para tamu undangan yang beruntung.

Pernikahan mewah tersebut, kabarnya terjadi di Surabaya, yang mulai happening usai salah satu akun di Instagram langsung memberikan kabar unik ini beserta foto. Sontak saja, pernikahan super mewah tersebut langsung membuat netizen melongo sampai-sampai tidak percaya. Bukan hanya mobil, semua elektronik pun ada seperti laptop, gadget, sampai ponsel tercanggih saat ini.

Uniknya lagi, pernikahan mewah tersebut turut dihadiri pula oleh beberapa artis ternama Indonesia, seperti Agnes Monica, Princess Syahrini, judika, dan lainnya. Tetapi, bagi para tamu undangan yang ingin ikut mereka harus membayar supaya memperoleh nomor undian. Pertama kali kabar unik ini diposting melalui akun Instagram dan twitter @suryojessicawedding dan pernikahan mewah ini adalah dilakukan pasangan Suryo dan Jessica.

Sontak saja, Pernikahan Berhadiah Mobil tersebut langsung menjadi perbincangan hangat netizen banyak yang tidak percaya, akan tetapi ada jug ayang mempercayainya. Seperti komentar salah seorang netizen “Wah apakah ini beneran ada yang kaya gini, keren banget ya, sudah banyak artis, makan gratis, eh dapet mobil pula,”.
 http://www.monoel.com/
Comments
0 Comments