TRIVIUM To Definitely Release A New Album Before December 2017

 http://www.monoel.com/
Trivium diam di salju di Oktober 2015 diterbitkan, dan tampaknya bahwa catatan dibagi penggemar band. Beberapa terkesan dengan aksesibilitas dan umum batu-ness, sementara yang lain untuk hari-hari kerinduan thrash à la pendakian. Untungnya, sudah ada garis waktu pada sebuah album baru, sehingga mendapatkan rasa ingin tahu Anda bersedia (dan tombak digital Anda diasah).

Dalam sebuah wawancara dengan Soundwave Brigade bawah gitaris Corey Beaulieu Trivium mengatakan sudah bekerja pada baru, berharap untuk menjatuhkannya sebelum Desember 2017!

"Itu tergantung pada proses tur seluruh Kami terus bekerja pada sebuah album baru kita menulis sebelum .." Silence "keluar ;. Situs selalu melompat Pada saat kami melakukan tur, kita sudah memiliki jist dari apa yang kita maksud dengan akan Studio. Kami memiliki banyak bahan. Tidak ada kekurangan itu. sekarang bekerja, penjadwalan dengan produsen, studio, seluruh waktu pra-produksi dan penulisan lagu. Kita harus bisa, di latihan kamar selai segala sesuatu dan membiarkan itu, kedengarannya seperti beberapa lagu untuk mendapatkan nya. Mudah-mudahan kita memiliki ide yang lebih baik, maka kita tahu apakah realistis catatan berikutnya mungkin keluar. dalam kasus apapun, kadang tahun depan, tapi saya tidak tahu persis kapan akan datang. tapi itu akan keluar tahun depan. Setiap kali sebelum Desember [2017], ada. "
Comments
0 Comments