Album Review: GATECREEPER Sonoran Depravation

 http://www.monoel.com/
Dengan beberapa band dapat mengatakan bahwa mereka akan menjadi baik untuk mendengarkan namanya Anda. Masukkan, Gerbang menjalar. Sejak 2013, ini kru perusak dari Arizona meludah api di death metal, mencair semua konsepsi tradisional Death Metal, dan tuangkan ke dalam produk yang unik yang terus menghibur, bahkan setelah Settle pertama, percikan api, sedangkan abadi bara dengan setiap napas baru dalam yang gemerlapnya arah lemparan.

Sonora pencabutan adalah yang pertama full-length gerbang Creeper diterbitkan. Setelah EP dan tiga divisi yang terpisah Gerbang Creeper akhirnya ditempa disk sembilan lagu, jatuh tempo memiliki lineup veteran dan perspektif yang segar pada death metal.

Salah satu kepuasan besar dari logam bagi saya adalah menemukan sebuah band online, atau melalui seorang teman yang sangat baik, itu membuat sisa genre seperti anak-anak SMA mencoba terlalu keras untuk melihat ke dalam pertempuran dari kontes band. Apa Gerbang Creeper berbeda terpisah meliputi kuantitas dan kualitas alur berkerak bahwa mereka engkol. Setiap lagu telah sengaja mengalir. Riff dibumbui menenggak yang terus meminggirkan tidak hanya merek Lagu, tetapi tidak ada aspek sekuler atau un-kenangan terbang jalan dari.

Ada suara dan identitas yang permukaan. Hal ini tidak langsung terlihat, tetapi ketika alur telah meletakkan mood lebih meningkat. disetel dari lambat, kotoran diselingi migrasi dari Doom-seperti sound menu gitar serangan vokal cepat hardcore seperti di atasnya, bertujuan gerakan politik yang benar sempurna, perasaan adalah bahwa pemotongan kebodohan birokrasi dan menggantikan mereka dengan kenyataan pahit alasan . Ada lebih sikap dan grit di Sonora pencabutan, daripada kebanyakan diresapi sengaja dan mencoba Grindcore / Powerviolence band di luar sana. Yang menyenangkan adalah bahwa ia datang secara alami.

"Grotesque" sedang mengejar penutupan untuk album ini dan salah satu favorit saya. Semakin lambat kecepatan Grind dan alur riff utama, ditambah dengan parutan sempit terdengar panggilan vokal berotot untuk berjiwa merasa gugup sementara arus untuk sebuah lagu yang mencerminkan terhadap kemarahan memicu kemarahan tetap tutup pada tekanan pembangunan kemarahan yang pernah dirilis.

Topik ini kemarahan dikontrol menunjukkan melalui seluruh album. Meminjam kematian sekolah suara logam yang lebih tua, aspek struktur death metal hardcore dan klasik adalah campuran yang baik untuk alur dan ayat-ayat yakin seluruh diukir. Tentu saja, ada identitas yang kuat yang lebih sulit untuk menemukan hari ini dalam logam. Meminjam suara dan konsep yang umum dan tak terelakkan jika orisinalitas adalah untuk menyajikan belum, dan tentu saja wajah Anda dalam menghancurkan, jangan mengabaikan.

Hampir tidak ada sesuatu yang negatif tentang Sonoran mengatakan pencabutan. Jika saya mendapatkan pemilih, saya akan mengeluh tentang panjang album atau kurangnya keragaman dalam drum. Sulit, album secara keseluruhan tapi buruk karena produk secara keseluruhan adalah pengalaman yang sangat memuaskan dan album yang akan direvisi bahkan banyak kali di masa depan.

Comments
0 Comments