Grindcore Monday: KILL THE CLIENT Cleptocracy

 http://www.monoel.com/
Ini mengisap Senin dan hari Senin, jadi kami membiarkan mereka menggiling dengan Bunuh Klien Cleptocracy.

Nah, mungkin beberapa orang yang hanya membaca judul dan pergi langsung ke komentar untuk mempromosikan pengetahuan mereka tentang politik. Ini sebenarnya dimaksudkan untuk mempromosikan Jurus Ass, sinar, musik destruktif. Tetapi jika judul dan / atau teks * mengganggu, mengganggu atau juga menyebabkan kemarahan. Itulah yang musik ini. Mereka harus naik asam.

Tapi itu kampanye pemilu. Anda mungkin sudah asam. Baik.

- - IKLAN - -



Jika Anda mengikuti ke titik ini untuk membunuh versi klien, Anda akan menemukan bahwa kualitas rekaman bergeser sekarang, meningkat dengan eskalasi permusuhan, band permusuhan dan disampaikan album bahkan menghancurkan. Cleptocracy terasa seperti dikemas penuh setiap pikiran jahat yang pernah disusun dan disinari pada jam ribu mil per lebih dari dua puluh dua menit dari orang. Hal ini tidak biasa untuk album grindcore yang tidak pernah mengalah dan membunuh klien tidak pernah memberikan seperempat dari album untuk menemukan.

Sebagai pendekatan umum Grindcore adalah, membunuh klien melihat ada gunanya membuang-buang waktu yang berharga. "Bagilah dan Conquer" mendapat hak untuk titik, pendengar di cekikannya mengatur serentetan kekerasan sonic dan kekerasan, melemparkan teriakan melengking. Bryan Fajardo (NOISEAR, Grid Link) menerima pada drum dan gitaris kedua Dorian air hujan (NOISEAR, fobia) ditambahkan. Chris Richardson (gitar), Morgan (vokal) dan James Delgado (bass) kembali. Dan musikalitas terasa menguat. Eskalasi permusuhan adalah album setan, tapi ini grinds gigi menjadi poin baik.

Ini adalah distorsi di album ini yang membuatnya merasa besar. Ini akan menghasilkan, abrasivitas produksi sudah baku. Selain itu, bagian-bagian hardcore / punk berdiri masih benar-benar. "Salah Flag Attack" memiliki intro yang terasa seperti itu merobek langsung dari era 80-an, sebelum benar-benar sulit. "Red Negara Redneck" dan "Terminal Nation" juga memiliki pendekatan yang sama, menjaga hal-hal bawah ditelanjangi dan dicambuk.

Cleptocracy juga bukan tanpa pengaruh death metal. "99 persen dari omset" adalah Blasterpiece penggiling yang menarik banyak tolakan cinta dan membuatnya sangat sulit untuk menjaga hal-hal. "Kristen Pipebomb" dan "test tube Nation" juga menghancurkan melalui speaker dengan kekuatan tak terhindarkan serupa. Ini adalah perbedaan antara melanggar jendela dengan tongkat dan palu; Ini adalah agresi hampir liar.

Membunuh bahwa klien adalah salah satu band yang saya ingin datang untuk sementara waktu. Namun, hal itu sebentar pada tahun 2012 untuk pemisahan Feastem dan Maryland Death Fest 2014 dimainkan tidak bekerja setiap materi baru untuk pengetahuan saya. Sekarang mendapatkan loop dan asam dengan Cleptocracy.
Comments
0 Comments