LORD MANTIS / INDIAN Drummer Bill Bumgardner Commits Suicide

 http://www.monoel.com/
Sangat berita sedih hari ini, Mr. Mantis dan drummer India Bill Bumgardner laporan meninggal, dan diposting berdasarkan berita kematian teman-teman, tampaknya bahwa ia mengambil hidupnya sendiri.

Bill adalah anggota pendiri dari Mr. Mantis dan bermain dengan India sampai pecah pada tahun 2015, ketika penyanyi India Dylan O'Toole Tuhan Mantis berubah. RUU juga dimainkan di gereja-gereja perut pembakaran Tabernakel EP tahun lalu. Berita bunuh diri yang ditulis oleh Abigail Williams vokalis Ken Sorceron:

Berurusan dengan beberapa berita sedih malam ini. Mantan bandmate, Bill Bumgardner, yang saya bermain dengan Mr. Mantis hidupnya saat ini.

kemitraan musik kami tidak dalam cara yang paling menyenangkan untuk mengakhiri dan saya tidak pernah mencapai, untuk berdamai, itulah yang memalukan.

Saya belasungkawa yang tulus kepada keluarganya, teman-teman dan orang-orang yang membuat musik dengan dia.

Aku punya beberapa kali besar dengan Dude dan adalah yang saya memilih untuk mengingat.

Jika Anda atau teman menarik diri ke rekening, berbicara dengan seseorang. Ada cara lain. Ada orang yang bersedia untuk berbicara dengan Anda. Sebut National Suicide Prevention Hotline 24 jam sehari di 1-800-273-8255 atau kunjungi youcannotbereplaced.com.
Comments
0 Comments