Album Review: IMPERIUM DEKADENZ Dis Manibvs

 http://www.monoel.com/
Man, Season of Mist benar-benar label logam utama terbesar pergi sekarang, dan selalu band tanda tangan kaliber dekadensi kerajaan yang telah memenangkan mereka tempat khusus di hati saya. Band ini menggunakan korban terbaru mereka mungkin Dis Manibvs yang membuat segalanya black metal untuk mendeteksi dan memberikan beberapa yang paling menarik yang pernah Anda dengar dari rekor black metal memiliki. Ini adalah album yang tidak hanya kemenangan, itu mencakup segala, menunjukkan sedikit dari segala sesuatu dan sindiran untuk begitu banyak lagi yang akan datang. menyentuh kerajaan dekadensi dalam tren metal post-hitam, tetapi mereka juga meminjam dari black metal tua-sekolah. Tentu saja ada unsur transendensi, tetapi Anda juga mendapatkan kesan bahwa orang-orang ini ingin usus Anda rip. Ini adalah band yang masa depan black metal bisa sangat baik. Aku tahu kedengarannya seperti sok sombong, tapi memisahkan catatan ini dan segera semuanya akan menjadi jelas.

tidak sialan kerajaan dekadensi membuat berarti omong kosong modern, dari begitu banyak black metal yang modern pada dasarnya. Mereka tidak terganggu dengan konvensi dan mereka tampaknya bersedia untuk cukup banyak melakukan apa-apa atas nama kerajinan mereka. Menarik untuk Dis Manibvs masih bahwa itu tidak pernah keluar dari lapangan kiri. Tidak ada yang benar-benar asing ke piring ini black metal polemik. Sebaliknya, band ini membuat logam hitam besar fokus dan menyaring hal-hal ini dalam sepuluh lagu kemenangan murni. Ini bukan sebuah album yang memiliki waktu untuk bermain-main dalam rangka, juga bukan waktu yang terbuang pada masturbasi atau sebagai "suram" milik. Sebaliknya, itu adalah rekor yang melihat genre hidup sampai potensi penuh. DIS Manibvs mengingatkan kita tidak hanya mengapa kita jatuh cinta dengan black metal, tetapi itu menjadi langkah selanjutnya liar, dan langkah-langkah yang bersamaan indah dan simfoni tapi masih mentah seperti daging unsacred Juruselamat palsu. mungkin kerajaan dekadensi terjadi dalam hal murni penulisan lagu black metal terbaik sejak Darkthrone.

Hal ini jarang terjadi di hari ini dan usia saya menemukan sebuah band black metal, yang saya benar-benar senang dengan orang yang menyalakan api tua yang membuat saya sangat bersemangat tentang band-band seperti Immortal pertama. Masalahnya adalah, band ini hanya tiga album dalam dan saya pikir mereka hanya akan mendapatkan yang lebih baik. Musik mereka memiliki bombastis melekat bahwa Anda tidak bisa mengabaikan, tetapi juga menyentuh semua kesalahan lama. Sekarang aku hanya ingin lebih. Saya ingin mendengar kerajaan dekadensi Championship musik sangat menerima mereka untuk mengambil ke tingkat berikutnya dan menunjukkan kita semua bahwa mereka tidak hanya ingin semua hub kami didominasi untuk beberapa tahun ke depan, tapi mereka bisa membuat arah genre. Ini adalah black metal dibawa ke tingkat berikutnya, tetapi belum mencapai potensi mereka yang sebenarnya. Jadi keluar dan cinta musim gugur di saya, ini semua akan berbeda.
Comments
0 Comments