Lars Ulrich: Metallica 'Album hitam' sukses adalah 'Kesejajaran planet atau bintang-bintang'

Lars Ulrich: Metallica 'Album hitam' sukses adalah 'Kesejajaran planet atau bintang-bintang'
Ini merupakan tahun banner untuk Metallica dengan rilis mendatang dari Hardwired banyak diantisipasi ... sampai penghancuran diri, 30 tahun Master of Puppets dan ulang tahun ke 25 baru-baru ini dari catatan eponymous, yang biasa disebut sebagai "Black Album." Drummer Lars Ulrich tercermin pada keberhasilan besar dan lanjutan dari catatan self-titled pada Pop Shop Podcast oleh Billboard.

"Ketika saya melihat kembali, itu tidak seperti yang kita bangun suatu hari dan tiba-tiba kami seperti tepat di tebal itu," Ulrich mulai (transkripsi melalui Blabbermouth). "Ini adalah rekor kelima kami, dan rasanya seperti jalan kami berada di adalah ... jenis setiap record adalah sedikit lebih sukses dari yang sebelumnya dan tur mendapat lebih besar dan kami punya lebih dalam sorotan, baik dan buruk yang datang dengan itu. Tapi itu masih merupakan proses yang, pada saat kita sampai ke album 'hitam', kami berada di kami karir sepuluh tahun. "
Dia melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana bekerja seperti Guns N 'Roses, Pearl Jam dan Nirvana meledak di tempat kejadian dan harus berurusan dengan realitas tiba-tiba superstardom batu langsung.

Kembali ke Metallica, Ulrich mengatakan: "Kami tahu ketika kami sedang membuat catatan yang aktif membuat semacam tertentu adaptasi dari planet-planet dan bintang-bintang itu, atau apa yang Anda katakan." Difokuskan pada nomor pendek setelah mengambil percobaan progresif pada puncaknya pada ... Dan keadilan bagi semua Metallica juga dibantu oleh bimbingan tangan produser Bob Rock and memiliki pergeseran apa MTV. "Ini semua jenis baris," ulang sticksman tersebut.
Menggambarkan bagaimana ia merasa Metallica "[diubah] buatan jalan" keluar dari band ini pada,

Ulrich juga mengatakan, "Kami merasa bahwa MTV ... Kami menemukan bahwa arus utama ke arah mana kami berada. Kami selalu menganggap diri kita sebagai semacam otonom dan jelas jauh meninggalkan pusat dan hidup dalam gelembung kecil kita sendiri dan lebih sukses yang kita punya, semakin membuka jenis utama dari siapa kami dan datang kepada kami dan kami menemukan bahwa arus utama kita dalam posisi di sebelah kiri centerfield itu merangkul bukannya mencoba untuk meninggalkan siapa kami dan akan memenuhi MTV di pusat alam semesta mereka. "

"Saya pikir Anda mengajukan bahwa satu di bawah" jelas mindf-k "," Ulrich kemudian ditempatkan dengan fakta bahwa catatan adalah album penjualan terbesar di Amerika Serikat selama seperempat abad terakhir. 'Black Album' bergerak secara teratur di sekitar 5.000 eksemplar per minggu dengan lebih dari 16 juta unit terjual sejak tahun 1991.

Sementara tahun memiliki banyak refleksi, semua mata terfokus pada masa depan dengan Metallica diatur untuk cuti tertanam ... sampai penghancuran diri pada 18 November. Selain itu, band ini merilis "Hardwired," lagu pembuka dari 80 menit, album ganda yang banyak penggemar hujan es nomor sebagai kembali ke klasik mereka thrash telah melihat hari.
Comments
0 Comments