Vince Neil TIDAK Akan Tampil di Pelantikan Donald Trump

 http://www.monoel.com/
Ternyata Vince Neil tidak akan tampil di Donald Trump presiden induksi pada bulan januari.
Billboard melaporkan bahwa Motley Crue penyanyi akan berada di Washington, D. c., pada Januari lalu. 20 ketika Trump dilantik sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa ia ditanya tentang melakukan "bulan yang lalu."
"Promotor bertanya apakah aku sudah tersedia, dan aku berkata ya," kata Neil. "Jadi kami mengirim semua band paspor untuk dinas Rahasia sehingga semua orang bisa masuk, dan semua kru orang, tidak tahu siapa yang menang. Tapi kami sudah dijadwalkan untuk bermain."
Namun, dalam sebuah video baru yang diposting oleh TMZ, Neil mengungkapkan bahwa ia telah diundang. "Ternyata, ketika partai Republik menang, kami tak diundang. Aku tidak tahu tentang Demokrasi [partai] bagian dari meminta kami untuk bermain, saya hanya menduga... tidak peduli siapa yang menang, itu masih sebuah pesta besar, kan? Tapi saya kira itu tidak, saya kira masih ada lagi politik yang terlibat di band-band yang bermain dari saya benar-benar berpikir ada."
(Jadi tunggu... Hillary Clinton adalah Motley Crue kipas angin?)
Neil akan muncul pada musim berikutnya Celebrity Apprentice, reality show yang diselenggarakan oleh Trump selama 14 musim. Mantan gubernur California, dan mantan bintang film, Arnold Schwarzenegger, akan mengambil alih tugas hosting presiden terpilih ketika musim baru debut pada bulan januari.
Bulan lalu, Neil menempatkan di belakang dia bagian dari baterai serangan yang berasal dari sebuah insiden pada bulan April ketika ia diduga menculik seorang wanita dari belakang dan menariknya ke bawah di lantai di dalam Las Vegas hotel. Dia dibayar $1,000 baik-baik saja, dan akan menghabiskan enam bulan di "informal masa percobaan" dan menjalani kontrol impuls konseling sebagai akibat dari permohonan. Wanita juga mengajukan gugatan perdata terhadap Neil. Kasus yang masih tertunda.
Comments
0 Comments