45 Tahun yang Lalu: GenesisMemulai sebuah Era Baru yang Menarik pada 'Nursery Cryme'

 http://www.monoel.com/
Kejadian' transisi Nursery Cryme menjabat lagi sebagai penunjuk arah masa depan terobosan dari stand-alone prestasi. Album ini benar-benar menjadi Kejadian pertama di INGGRIS Top 40 album, tapi itu hanya setelah itu menjadi jelas betapa pentingnya kemudian-baru-baru ini penambahan Phil Collins dan Steve Hackett.
Mereka membawa kekayaan musik baru ide-ide dan energi untuk kelompok, yang telah merilis dua diabaikan album sebelum Nursery Cryme tiba di Nov. 12, tahun 1971. Tapi Kejadian belum gel sekitar konfigurasi baru ini, yang mengarah ke sebuah album yang gitaris dan bassist Mike Rutherford mengatakan dimiliki "sangat menyenangkan" dan "sangat rendah rendah."
Tangkas, konten-dikemas trek seperti "The Musical Box" (yang akan menjadi bagian dari Kejadian ini live set daftar melalui sisa Collins' tenure), "The Return of The Giant Hogweed," "Tujuh Batu" dan "Fountain of Salmacis" menunjuk ke arah sebuah string dari Top 20 kolaborasi untuk datang dengan lineup ini. Ada rasa, semua Nursery Cryme, penemuan baru – jika tidak konsisten sukses.
Kedua Collins – seorang drummer yang nanti akan bekerja sama dengan jazz-fusion kelompok Merek X dan Hackett membuat awal yang signifikan kontribusi, tapi tidak ada yang datang mudah.
"Sesuatu pasti berubah ketika Phil bergabung dengan band," penyanyi Peter Gabriel mengatakan. "Dia adalah seorang drummer nyata – sesuatu yang saya tidak pernah terlalu yakin dengan [sebelumnya anggota] Chris Stewart dan John Mayhew."
Untuk bagian itu, Hackett akhirnya menemukan percikan kreatif sebagai bermain gitar kolaborator dengan keyboardist Tony Banks. "Saya akan mengatakan, berada di band dengan Steve, yang juga sangat ahli dengan gitar dan bisa mendapatkan banyak suara yang berbeda dengan itu, kombinasi dari dua dari kita menghasilkan beberapa kombinasi yang tidak biasa," Bank mengatakan Ultimate Classic Rock pada tahun 2015.
Itu, bagaimanapun, datang kemudian. Mencari tempat di didirikan dinamis diatur oleh Bank, Gabriel dan Rutherford akan memakan waktu, dan Nursery Cryme menderita selama ini.
"Ketika seseorang mendapatkan bersemangat tentang sesuatu, kita akan bereaksi dengan bermain bersama untuk itu," Bank menambahkan. "Itu cara kita digunakan untuk bekerja. Saya pikir itu baik-baik saja untuk mengatakan bahwa Steve dan Phil tidak benar-benar merasa seperti itu, terutama di hari-hari awal. Mereka adalah anak-anak baru, setelah semua, sementara tiga dari kita adalah sesuatu dari sebuah kelompok."
Comments
0 Comments