Desember 2016 Rilis Musik Baru

 http://www.monoel.com/
Daftar kami desember 2016 rilis musik baru bersandar berat pada reissues, meskipun ada beberapa yang menonjol new classic-rock-album ditetapkan untuk tiba sebelum pergi industri tenang untuk liburan.

The Rolling Stones' lama dikabarkan blues proyek fitur update lagu-lagu ini awalnya direkam oleh Little Walter, Jimmy Reed, Willie Dixon, Eddie Taylor, Little Walter dan Howlin' Wolf – serta penampilan tamu oleh Eric Clapton, yang bermain di "semua Orang Tahu Tentang Hal yang Baik" dan "aku tidak Bisa Berhenti Bayi Anda."

Neil Young sebagian besar akustik 38 album solo, yang berjudul Perdamaian Trail, terus baru-baru ini fokus pada isu-isu lingkungan yang ditemukan di Bumi dan Monsanto Tahun. Uang muka satu, "India Pemberi," berurusan dengan kontroversi yang menemukan Berdiri Rock Suku Sioux berjuang menentang pembangunan pipa minyak di dekat reservasi mereka.

Buru-buru ditetapkan untuk mengeluarkan 40th anniversary edition 1976 ini 2112, lengkap dengan dua Cd dan DVD yang menampilkan pertunjukan live yang direkam di Passaic, N. J. Teater Capitol dari tahun album debut. Band ulang tahun ke-40 kolektor edisi The Last Waltz meliputi, antara lain, tidak pernah dilihat sebelum-naskah syuting oleh sutradara Martin Scorsese.

London Fog 1966 mengumpulkan sebelumnya belum pernah dirilis pertunjukan live dari awal di Pintu' karir. Kekhasan dalam Bob Dylan katalog juga akan diselesaikan. Kembali pada tahun 1998, volume Dylan Bootleg Series termasuk menunjukkan salah diidentifikasi sebagai dari Royal Albert Hall, yang benar-benar tercatat di Manchester Free Trade Hall. Real Royal Albert Hall 1966 Konser tiba bulan ini sebagai dua-disc CD rilis.

Informasi lebih lanjut tentang ini dan lainnya klasik-rock rilis dapat ditemukan di bawah. Dan ingat untuk melihat daftar terbaru 2016 Rilis Musik Baru untuk rincian tentang musik yang diterbitkan sepanjang tahun.
Comments
0 Comments