Berani Coba Hammocking Ekstrem di Atas Jurang Tebing Gunung Masigit ?

 http://www.monoel.com/
Lagi-lagi Bandung. Kota Kembang yang tidak pernah kehabisan suguhan menarik berupa tempat wisata maupun kulinernya. Kalau kali ini kamu sudah merencanakan liburan ke Bandung, tidak ada salahnya mampir ke Gunung Masigit yang berada di Padalarang. Jangan cuma mengunjungi Factory Outlet dan kulinernya saja, tapi kamu perlu mencoba keluar ke alam terbuka supaya lebih menyatu dengan alam. Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman seru berkemah bersama teman-teman kamu.
Berkemah di gunung atau berkemping di alam terbuka mungkin sudah biasa, bagaimana kalau mencoba wahana wisata hammocking ekstrem yang tidak biasa ini? Hammocking adalah sebuah kebiasaan bersantai yang sering dilakukan jika kamu lagi berkemah di tengah alam. Biasanya hammock ini dipasang menggantung di antara kedua pohon atau tiang-tiang yang berada di lingkungan sekitarnya, tapi kali ini adrenalin kamu bakalan ditantang untuk menikmati permainan baru hammocking di tengah alam bebas, dengan cara ekstrem dan pemandangan yang betul-betul berbeda.
Memang hammocking yang satu ini bisa memberikan kesan unik dan mampu menguji nyali kamu. Keberadaan wisata alam terbaru di Jurang Tebing Gunung Masigit ini kini ramai diperbincangkan di sosial media
Untuk bisa hammock di tebing tentu memerlukan keahlian khusus yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh para profesional. Namun, kalau kamu punya cukup keberanian, kamu boleh mencoba hammocking di atas ketinggian 100 meter yang sudah digantungkan pada kedua sisi tebing Gunung Masigit. Tempat wisata ini sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan bernyali yang penasaran ingin mencoba bersantai secara ekstrem, sambil menikmati keindahan alam terbuka.
Selain Tebing Gunung Masigit, masih ada banyak sekali tempat yang bisa kamu datangi untuk menguji nyali kamu, misalnya di Hutan Pinus, Tebing Gua Pawon, dan Tebing Pameasan untuk ber-hammocking ria bersama teman-teman.
Wahana bermain ayunan ekstrem ini tidak melulu dikunjungi wisatawan lokal, para turis mancanegara pun banyak yang berdatangan untuk menjajalnya. Tak hanya hammocking, di sini kamu juga bisa berkemah di atas Tebing Gunung Masigit. Kamu akan takjub ketika menyaksikan pemandangan sunset yang luar biasa indah melalui titik pandang tebing ini.
Jangan khawatir jatuh, sebab hammocking ini dijamin aman dibawah panduan para operator profesional yang sudah terlatih, dan dilengkapi peralatan-peralatan bermutu. Kamu tertantang mencobanya? Beranikan diri kamu mulai dari sekarang!
Comments
0 Comments