Ada Siapa di Mobil Lamborghini Raffi Saat Kecelakaan?

 http://www.monoel.com/
TEMPO.COJakarta - Mobil sport mewah Lamborghini milik Raffi Ahmad rusak parah akibat mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, Jumat, 4 November 2016. Saat kejadian, Raffi Ahmad masih berada di Jakarta.

Raffi beserta istri, Nagita Slavina, dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, dijadwalkan terbang ke Surabaya pada keesokan harinya, Sabtu 5 November 2016.

Mira, manajer Raffi Ahmad, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, dia belum mendapat kabar soal kronologi kejadian.

"Ini aku masih ngecek detailnya kayak apa," ujarnya, saat dihubungi wartawan kemarin sore. Beredar kabar, saat kejadian kondisi jalan cukup licin karena hujan lebat.

Lebih lanjut Mira mengatakan, saat kejadian hanya ada satu orang di dalam mobil, yakni sopir yang dipercaya Raffi untuk membawa mobil kesayangannya.
Raffi Ahmad rencananya mengikuti gathering pemilik Lamborghini, yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI), yang digelar akhir pekan ini.

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, Lamboghini putih milik Raffi Ahmad tampak ringsek di bagian depan. Mobil sport mewah bernomor polisi B-1-AMY itu diduga tergelincir dan menabrak pohon saat hujan deras.

Di pintu sebelah kiri terdapat stiker bertulisan “Lamborghini Club Indonesia”. Di bagian bawah kaca jendela terukir nama “Nagita Slavina”, istri Raffi Ahmad.

Tak ada korban jiwa, tapi kendaraan berwarna putih mutiara itu mengalami rusak cukup parah di bagian depan. Foto-foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan moncong Lamborghini itu "mencium" sebuah pohon di pinggir jalan. 
Comments
0 Comments