Ya, ARW: Siapa rocks "bundaran" terbaik?

 http://www.monoel.com/
Penyanyi Jon Anderson di jalan dengan sesama dokter hewan ya Trevor Rabin dan Rick Wakeman - dan sekarang mantan band lineup-nya saat ini masih sangat aktif. Penonton dengan versi bersaing begitu-klasik seperti "bundaran" bisa, dan itu tugas Anda untuk memilih favorit.

ARW baru-baru ini memulai tur pertama mereka, memiliki apa yang reunifikasi Wakeman digambarkan sebagai "Holy Trinity ya" ikuti dengan harapan untuk album baru. Iterasi terakhir memang memiliki jadwal yang sibuk sendiri, termasuk tur baru-baru menyoroti drama mereka LP, 2017 edisi mendatang pelayaran mereka ke tepi dan rencana untuk LP studio baru.

Kedua undang-undang mengklaim warisan musik yang sangat baik dari Grup. Anderson, Co anggota pendiri ya, kontribusi vokal pada catatan mereka yang paling sering-mendengar selama masa yang panjang, yang berakhir pada tahun 2008; Wakeman disajikan berbagai tur tugas dengan band 1971-2004 dan Rabin adalah bagian sentral dari lineup selama kebangkitan komersial mengesankan mereka di awal 80-an.

Lineup saat ya, di sisi lain, mempertahankan sejumlah link penting untuk masa lalu - gitaris Steve Howe dan drummer Alan Putih keduanya memiliki beberapa dekade pelayanan, sebagai bassis Billy Sherwood, sementara obligasi Geoff Downes keyboardist dari Drama LP kembali. Penyanyi saat Jon Davison, anggota telah terdaftar sejak 2012 untuk mengembangkan berbagai pameran sejak bergabung, sebuah keakraban yang intim dengan katalog dalam periode ini.
Jadi memimpin "bundaran" lebih baik hari ini? Lihat penafsiran hidup terbaru dari dua band bawah, dan memilih untuk memberitahu kami tahu siapa yang di atas.
Comments
0 Comments