Dave Mustaine menyesah penggemar untuknya di menginterupsi konser Megadeth

http://www.monoel.com/
Dave Mustaine tidak tampak seperti tipe orang yang ramah untuk terganggu selama panggilan, apalagi saat ia terus dari panggung saat konser Megadeth di tangan. Sebagai belajar penggemar bodoh selama Volume 7 Oktober Show, Mustaine tidak akan ragu-ragu untuk memanggil orang-orang untuk kasar - bahkan antara lagu dan sebelum orang banyak.
Seperti yang Anda lihat di atas catatan di fan-shot, Mustaine adalah di tengah-tengah monolog pre-lagu sebelum munculnya malam dari "Perang Suci ... kalimat untuk" Ketika ia terganggu oleh anggota penonton berbicara cukup keras baginya mendengar dari panggung. "Saya akan menunggu sampai ini-lubang siap untuk berbicara," Mustaine mengatakan kepada kerumunan bersorak, mengamankan kipas "Silakan -. Apa pun yang Anda katakan adalah lebih penting daripada apa yang harus saya katakan"
Sepatutnya ditegur, para fans mungkin berhenti berbicara, hanya mengatakan, "berperilaku seperti ciuman-ass" untuk berhenti dan diperintahkan untuk "berbicara atau menutup f -. Up" Mustaine berhenti beberapa saat lagi sebelum kembali ke penonton, yang disebut menyinggung Anggota masyarakat "buang air besar" dan dilanjutkan dengan ceritanya dari awal, "seperti yang telah saya katakan sebelumnya aku begitu kasar dari tumpukan ini s terputus -... "
Dengan keluar dari jalan, band ini akhirnya turun ke kesempatan bisnis dan disampaikan reproduksi "Perang Suci" semua orang telah menunggu. Check it out di bawah ini, dan mengunjungi website Megadeth untuk daftar lengkap dari janji yang dijadwalkan.
Comments
0 Comments