History Of Iron Maiden

http://www.monoel.com/
Iron Maiden, yang dikenal untuk hits kuat sebagai "Dua menit menuju tengah malam" dan "The
Trooper", adalah salah satu band metal paling berpengaruh. Mereka juga merupakan logam teks yang paling abadi dan khas, berkat melodi gitar mereka, ambisius lagu powerhouse vokalis Bruce Dickinson dan ikon maskot Eddie. Salah satu kelompok pertama yang diklasifikasikan sebagai "logam Inggris," Iron Maiden membantu mengatur scene rock tahun 80-an dan generasi terinspirasi dari band kemudian, termasuk Metallica, Slipknot, Dream Theater, In Flames, dan Avenged Sevenfold. Meskipun kurangnya diputar atau dukungan dari media mainstream, tuduhan awal Setanisme dan lineup berputar, mereka tetap konsisten populer sepanjang karir mereka.

Iron Maiden dibentuk pada tahun 1975 di Leyton, London Timur oleh bassis Steve Harris, mantan band Smiler. Kelompok line-up adalah stabil selama tahun-tahun awal, tapi akhirnya menetap di drummer Doug Sampson, gitaris Dave Murray dan vokalis Paul Di'Anno pada tahun 1978. Pada akhir tahun itu, inkarnasi ini dari band ini merekam empat lagu demo dan penyebaran pemilik klub dan orang lain yang terlibat dalam adegan London, termasuk kelompok segera-to-menjadi manajer Ron Smallwood. popularitas demo memimpin Iron Maiden sendiri untuk melepaskannya sebagai 1979 The Sound Rumah Tapes EP, yang cepat menjalankan 5000 salinan dijual. Setelah mencetak kesepakatan dengan EMI, band ini mengumumkan gitaris kedua Dennis Stratton. Akhir tahun 1979, Sampson meninggalkan karena masalah kesehatan dan mantan drummer Samson Clive Burr tempat mengambil.

Sebagai perintis nomor karena masalah penyalahgunaan zat, Di'Anno Iron Maiden dipecat setelah Pembunuh World Tour pada tahun 1981. Penggantinya adalah Bruce Dickinson, bergabung lain mantan Samson Anggota yang September dan debutnya direkam dengan band pada 1982 binatang. Dengan lagu-lagu seperti judul lagu dan "Dikuduskanlah Nama-Mu", itu dikenal sebagai salah satu dari semua-waktu yang tepat album rock. Meskipun itu album chart-topping pertama di Inggris dan merupakan Sepuluh penjual Top di beberapa negara lain, berpendapat aktivis Kristen dan politisi konservatif di Amerika bahwa band ini Satanic (yang menolak Iron Maiden).

 Namun, jumlah binatang Iron Maiden keberhasilan superstar internasional, meskipun pengganti mantan drummer Kepercayaan Burr ini Nicko McBrain, mereka berubah sangat sedikit dari gaya mereka pada tahun 1983, Piece of Mind. Band ini memiliki dua wisata utama sebelum merekam 1984 Powerslave, yang akan kultus lain memukul dan menampilkan 13 menit epik "The Rime dari Ancient Mariner," yang terinspirasi oleh puisi oleh Samuel Taylor Coleridge. Produk dari Powerslave 11 bulan tur adalah kehidupan setelah kematian pada tahun 1985, sebuah album live ganda single hit terbesar mereka.

Sekarang didirikan sebagai band metal yang kuat dan unik, Iron Maiden bereksperimen di album mereka yang sangat diantisipasi tahun 1986, Somewhere in Time, yang disintesis bass dan gitar dan tema futuristik. Mereka terus memperluas suara mereka dan anak subjek 1.988 ketujuh dari anak ketujuh. Album konsep lain fitur single "The Evil Itu Pria Lakukan" dan "The peramal," selain penggunaan pertama dari ban tes, itu adalah album yang paling diakui Maiden sejak jumlah binatang itu. Setelah merilis album, Smith dan Dickinson bekerja pada proyek-proyek mereka sendiri: album Smith dengan band-nya secepatnya pada tahun 1989, sementara album solo Dickinson, tato jutawan tiba tahun berikutnya muncul.

Ketika Iron Maiden diselenggarakan untuk bekerja pada sebuah album baru, meninggalkan Smith perbedaan kreatif; mantan gitaris Gillan Janick Gers, yang bermain di jutawan bertato, tidak ada doa untuk mati dengan flip pada tahun 1990. A kembali ke suara dipreteli dari band dari awal 80-an, itu memberi Iron Maiden nomor pertama mereka satu U.K. satu dengan "membawa anak Anda ... ke pembantaian." Pada akhir tahun 1991 band tur Dickinson ingin meninggalkan dan bekerja pada musik sendiri. Namun, ia mengambil album lain, 1992, takut gelap, dan tur dengan band, akhirnya ditinggalkan pada tahun 1993. Tahun itu, dua album live yang dirilis: A Real Live One, yang berfokus pada single hit simultan dan A real Dead One, yang menampilkan lagu-lagu klasik Maiden.

Iron Maiden mengambil beberapa waktu off setelah keberangkatannya, dengan 1995 dari The X Factor, yang menampilkan penyanyi baru dan anggota ex-Wolfsbane Blaze Bayley kembali. Sementara catatan tidak juga melaksanakan komersial seperti beberapa pendahulunya, tapi itu masih sukses di Inggris. Tindak lanjut, tahun 1998 Virtual XI milik album band, penjualan terendah; Selain itu, Bayley memiliki masalah dengan suaranya, dan ia meninggalkan Iron Maiden pada awal tahun 1999. Tak lama kemudian kembali Dickinson dan Smith untuk kelompok ambisius, Kevin Shirley diproduksi Brave New World dirilis pada tahun berikutnya.

Iron Maiden direnovasi selama tahun 2000-an, tur dan merekam hampir sama konsisten seperti yang mereka lakukan di tahun 80-an ia bertemu kembali dengan Shirley untuk Dance diakui tahun 2003 dari Death, yang terinspirasi oleh pertempuran mulai dari mengamankan benteng Cathar abad ke-13 ( "Montsegur") untuk kampanye yang luar biasa dari Perang Dunia I ( "Paschendale"). Rainmaker EP, serta DVD Sejarah hidup dari Iron Maiden, Pt. 1: The Early Days dan Raising Hell diikuti bertepatan dengan penampilan mereka pada tahun 2004. Sanctuary mengubah dua-disc The Essential Iron Maiden pada tahun 2005 co-headlining tur Ozzfest dengan Black Sabbath, band karena sejumlah konfrontasi dengan Ozzy istri / manager Sharon meninggalkan. hidup set, mati di jalan, muncul pada bulan September 2005, tak lama sebelum Iron Maiden kembali ke studio untuk menggarap album ke-14 mereka. Hasilnya tahun 2006 A Matter of Life and Death, band ini tampil album pertama mereka dalam Top Ten Billboard 200. Tiga tahun kemudian, Iron Maiden merilis soundtrack untuk film Flight 666, sebuah film dokumenter / konser disimpan di 16 kota yang berbeda selama leg pertama Maiden dari mereka 2008 World Tour di suatu tempat kembali waktu, yang melihat perjalanan band yang dimodifikasi Boeing 747 (bernama Ed Force satu) Dickinson, yang juga seorang pilot berlisensi terbang.

Iron Maiden bekerja dengan Shirley lagi pada tahun 2010, The Final Frontier, yang mencapai puncak tangga lagu di 28 negara, dan memberikan band Grammy Award untuk Best Hard Rock Performance / Logam untuk single "El Dorado." Itu pada tahun 2012, diikuti oleh En Vivo!, Video / live album difilmkan di Estadio Nacional, Santiago, Chili pada April 2011. Pada tahun 2013 band ini mulai bekerja pada album studio ke-16, dengan rencana untuk merilisnya di 2015. Meskipun album selesai, penemuan tumor kanker di lidah dan leher pada akhir 2014. Dickinson memperlambat segalanya. Dia menjalani kemoterapi yang keras.
Dia dinyatakan bebas kanker Mei 2015. Iron Maiden menempatkan sentuhan akhir pada album dan video pre-release single "kecepatan cahaya" yang diterbitkan pada bulan Agustus. 92 menit, double-length album Book of Souls diikuti pada bulan September.
Comments
0 Comments