Album Review: ALLEGAEON Proponent for Sentience

 http://www.monoel.com/
Tidak populer waktu opini: death metal teknis menjadi sub-genre sangat basi. Seperti gerakan deathcore sebelum, beberapa band pionir dalam gaya yang sangat virtuoso dan kompleks musik yang tertangkap cukup cepat, tetapi telah datang ke titik di mana band-band jelek jauh lebih besar daripada yang baik. Lambast saya semua yang Anda inginkan di bagian komentar, tetapi memilih ledakan dari sapuan gravitasi ceroboh dan tidak lagi merupakan kematian teknologi yang baik; Harus ada beberapa debu dan kecerdasan yang sebenarnya di balik itu.

Namun, ada beberapa band besar yang terus bekerja keajaiban bagi genre. Salah satu Band tersebut adalah Colorado Allegaeon. Meskipun relatif muda dalam karir mereka, jumlah yang sehat "Gothenburg-isme" yang dipelopori oleh Pada Gates, Dark Tranquillity dan sejenisnya di merek mereka dari logam teknis, tetap mempertahankan keunggulan jelas modern diilustrasikan oleh band-band seperti Lamb of Tuhan selalu dikelola oleh quintet ini. Mereka baru saja melepaskan persepsi advokat mereka diantisipasi keempat album, dan telah melampaui dirinya dengan vokalis rasa segar baru semangat, Allegaeon dalam segala hal. Advokat persepsi adalah benar-benar puncak dari segala sesuatu yang dia hingga sekarang sebagai sebuah band telah dicapai dan melihat Allegaeon seorang diri untuk memasuki seluruh sub-genre yang itu sendiri berani batas baru.

Allegaeon selalu mempertahankan terkemuka sci-fi, pria tema mesin AS di musik mereka, namun para pendukung untuk persepsi menandai pertama kalinya mereka mencoba sebuah konsep album. rekor itu diikat menyebar melalui tiga gerakan dari judul lagu - "The Conception," "The Algorithm" dan "pemusnahan" - tapi kemudian pasti menambah konsep keseluruhan, yang, singkatnya, pada dasarnya adalah sebuah komentar pada cepat maju kemajuan ilmiah era modern dan banyak kekurangan kemanusiaan. Musikal berbicara, adalah mendukung persepsi yang paling terkonsentrasi dan ganas Allegaeon pernah; hampir malam dan hari dari album terakhir mereka. Mereka benar-benar telah memilih suara mereka, dan serangan dari riff pembunuh, alur kepala mengangguk dan melonjak melodi membuat sebuah album yang kedua adiktif dan mengesankan.

Selain itu, lagu indah yang mendukung persepsi merupakan prestasi dalam dan dari dirinya sendiri. Tidak salah satu lagu terasa seperti pengisi; mereka semua ahlinya diatur dan disusun dengan pemikiran yang jelas di belakang mereka. Track "Pemrakarsa persepsi I - konsepsi" untuk menutupi setia tapi asli penutupan Rush membuka album, adalah mendukung persepsi album metal yang begitu rumit karena terdapat konfluen. Dengan upaya terbaru mereka, Allegaeon selalu unggul dengan bakat untuk melodi klasik dan akrobat gitar marah, dan album ini khususnya un-panik-rasional laced serangan Greg Burgess dan Michael Stancel membuat kasus yang kuat untuk kedua yang terbaik Duos gitar di semua logam.

Trek seperti "mekanik abu-abu soal - Appassonata Ex machineĆ¢" dan "Pendukung untuk persepsi III - untuk memberantas" memungkinkan Anda untuk benar-benar bersinar chippers ini dan menunjukkan seberapa baik mereka; mantan memiliki bagian flamenco luas Burgess hanya membunuh, sedangkan yang kedua merupakan secuil pun fest intens unggulan tamu solo oleh mantan sunrise merah adalah / saat Scar Symmetry axeman Benjamin Ellis dan pembunuh tamu vokal courtesy of Soilwork frontman Bjorn "Speed" Strid. Bahkan, lagu ini menandai pertama kalinya Allegaeon telah meminta bantuan dari musisi tamu untuk musik mereka, dan dalam hal ini, mereka cocok lagu sempurna.

Tentu saja, kita tidak boleh lupa penyanyi baru Riley McShane, yang membuat debutnya jauh-menyambut mendukung persepsi. McShane mungkin paling dikenal sebagai saluran untuk anak Aurelius, tapi dia juga growler kematian yang luar biasa seperti yang digambarkan dalam band sebagai kontinum dan eksistensi tak bernyawa. Dia menambahkan elemen baru untuk para Allegaeon suara sudah baik-crafted, dan meskipun ia benar-benar membersihkan hanya pada baik "perhitungan Kognitif" dan menutupi mereka Rush "kerusakan" album yang menutup kemampuan membuka dunia baru kemungkinan untuk Allegaeon, band mudah-mudahan akan digunakan di masa depan.

Mengenai masa depan Allegaeon, tampaknya mereka baik dalam perjalanan mereka ke eselon atas logam modern. Jangan heran jika album Allegaeon ini di peta mendapatkan lebih prevalently dari sebelumnya; pada kenyataannya, apakah banyak fans band yang mengatakan sudah waktunya sialan. Advokat untuk persepsi efektif bilangan prima mesin mati teknologi untuk akuisisi otonom dari sub-genre yang. Semua hujan es Allegaeon.
Comments
0 Comments