Axl Rose mengubah cara daftar set AC / DC

Axl Rose mengubah cara daftar set AC / DC
Sebagai Axl Rose mengambil alih sebagai penyanyi AC / DC pada Rock atau bust tur mereka, band ini memainkan pernah lagi menunjukkan setiap malam dan mengangkat lebih banyak lagu dari era awal mereka Bon Scott digawangi.

Berikut ini adalah analisis cepat dari daftar set tur.
Rock atau tour Payudara mulai pada bulan April 2015 dengan dua pertunjukan di Festival Coachella, menampilkan formasi baru yang menampilkan gitaris Angus Young, penyanyi Brian Johnson, bassist Cliff Williams dan dua baru (atau kembali) anggota. Drummer Chris Slade, yang sebelumnya dirilis dengan kelompok 1989-1994, sekitar Phil Rudd mengambil setelah masalah hukum Rudd, dan gitaris Stevie Muda digantikan pamannya Malcolm Young, yang harus menarik diri dari jalan karena beberapa masalah kesehatan yang serius selama beberapa tahun terakhir.

Setelah tur dimulai Ernst pada tanggal 5 Mei di Belanda, AC / DC memainkan set 20-lagu yang menampilkan sembilan lagu dari era Scott dan 11 waktu Johnsons dengan kelompok, termasuk lima lagu dari karya mereka pada tahun 1980 dalam warna hitam dan tiga dari album terbaru mereka, 2014 Rock atau Payudara.

Dimulai pada bulan Februari 2016, mereka turun dari album baru single pertama, "Play Ball," dari set mendukung lagu LP 'Got Beberapa Rock & Roll Guntur, "dan" Baptisan oleh Api "diperdagangkan bagi orang lain Kembali lagu hitam, "anjing memberi tulang."

AC/DC With Brian Johnson, Rock or Bust Tour Set List
1. “Rock or Bust”
2. “Shoot to Thrill”
3. “Hell Ain’t a Bad Place to Be”
4. “Back in Black”
5. “Play Ball” (until Dec. 15) / “Got Some Rock & Roll Thunder” (Feb. 2 on)
6. “Dirty Deeds Done Dirt Cheap”
7. “Thunderstruck”
8. “High Voltage”
9. “Rock ‘n’ Roll Train”
10. “Hells Bells”
11. “Baptism by Fire” (until Dec. 15) / “Given the Dog a Bone” (Feb. 2 on)
12. “Sin City”
13. “You Shook Me All Night Long”
14. “Shot Down in Flames”
15. “Have a Drink on Me”
16. “T.N.T.”
17. “Whole Lotta Rosie”
18. “Let There Be Rock”
19. “Highway to Hell”
20. “For Those About to Rock (We Salute You)”

Johnsons masalah pendengaran memaksa band off pada akhir Februari 2016, menunda 10 termasuk tersisa di kaki US tur. Pada tanggal 7 Mei, kelompok kembali ke panggung untuk tanggal sebelumnya dijadwalkan di Eropa dengan Guns N 'Roses vokalis jalur membantu sementara. Mereka terus seluruh daftar set kaki Johnson-fronted tur, dan dua lagi nomor segera ditambahkan dari tahun Scott, "Rock and Roll Damnation" dan "Riff Raff."

Seminggu kemudian, mereka menambahkan lagi Scott Pearl, "Jika Anda ingin darah (Anda mendapatkannya)," untuk pertunjukan, dan ketika tur akhirnya kembali ke Amerika untuk menunjukkan penuh tertunda 10, ia menambahkan "Livewire "membawa setiap tidur set daftar untuk kekalahan 24 lagu mulai dari dua setengah jam. Sebelum itu AC / DC yang dilakukan juga "Sentuh Terlalu Banyak" di tiga acara, dan Let There Be Rock lagu "Dog Eat Dog" di sebuah acara.
Rock atau tur dunia Payudara yang seperti yang Anda lihat dari galeri di bawah agak kacau - September 20 menyimpulkan di Philadelphia. Bassist Cliff Williams mengatakan ia akan pensiun setelah acara ini, meninggalkan muda sebagai anggota yang tersisa dari AC / DC 1994-2014 lineup. gitaris mengatakan bahwa ia memegang masa depan tidak tahu untuk grup.

AC/DC With Axl Rose, Rock or Bust Tour Set List, 9/6/16 (New Songs in Bold)
1. “Rock or Bust”
2. “Shoot to Thrill”
3. “Hell Ain’t a Bad Place to Be”
4. “Back in Black”
5. “Got Some Rock & Roll Thunder”
6. “Dirty Deeds Done Dirt Cheap”
7. “Rock and Roll Damnation”
8. “Thunderstruck”
9. “High Voltage”
10. “Rock ‘n’ Roll Train”
11. “Hells Bells”
12. “Given the Dog a Bone”
13. “If You Want Blood (You’ve Got It)”
14. “Live Wire”
15. “Sin City”
16. “You Shook Me All Night Long”
17. “Shot Down in Flames”
18. “Have a Drink on Me”
19. “T.N.T.”
20. “Whole Lotta Rosie”
21. “Let There Be Rock”
22. “Highway to Hell”
23. “Riff Raff”
24. “For Those About to Rock (We Salute You)”
Comments
0 Comments