Avenged Sevenfold Album baru akan datang

 http://www.monoel.com/
Jalan kembali pada bulan April, kami mendapat rasa dari apa yang baru musik Avenged Sevenfold akan terdengar. Sejak itu, band yang relatif diam tentang memberikan informasi tentang apa album akan atau ketika itu akan dirilis. Band ini telah bermunculan di penampilan festival selama musim panas, tapi tidak bermain materi baru.

Kemudian mulai terjadi. Kelelawar kematian mulai muncul di seluruh dunia. Saya pertama kali melihat ini diposting di Subaru vokalis dan WWE superstar Chris Jericho bahwa ia Avenged Sevenfold melihat logo di sisi dari Pusat Rogers di Toronto, arena besar mereka:

Kami berusaha untuk mencapai adalah untuk mendapatkan orang-orang di Avenged Sevenfold kamp, tetapi mereka sangat diam-diam tentang situasi.

Semua kita tahu adalah Avenged Sevenfold tentu di tengah-tengah kampanye viral dan mereka tampaknya hampir menyelesaikan album baru mereka awal tahun ini, sehingga kemungkinan kita untuk mendengar musik baru dari band. Atau mungkin itu akan menjadi tur di seluruh dunia. Ini jelas semua spekulasi pada titik ini, tidak ada yang resmi.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa semua ini telah menunjukkan kelelawar mati di luar Amerika Serikat. Mungkin kita lihat di sini segera?

Apa yang Anda pikirkan band ini?
Comments
0 Comments