Album Review: MESHUGGAH The Violent Sleep of Reason

http://www.monoel.com/
Meshuggah harus secara ajaib mampu menjauhkan diri dari banyak genre yang difitnah mereka dikreditkan dengan inventing - yang onomatope "djent" -Largely oleh kepatuhan naif untuk kualitas dan lagu kerajinan. Ini meskipun fakta bahwa pekerjaan band mengandalkan kurang pada hal-hal baru dari konsistensi belaka dalam dekade terakhir dan perubahan; Apa yang pernah satu suara revolusioner terbukti diatur rumus tenang, meskipun pepatah lama "jika tidak rusak tidak memperbaikinya" tentu harus berlaku untuk ini lazim Swedia.

bagian yang sama sinis dan Machine Head, Fear Factory dan Spiral Architect djent tenun komponen kompleks teknis thrash (sering berbatasan dengan death metal) dengan era catchy 90 untuk menghasilkan groove metal gaya terlihat bahwa sebagian besar peniru menyedot terus terang baik pada ... Oleh karena itu hubungan cinta / benci dengan genre yang banyak anggota fans- dan memang-itu sendiri dari Meshuggah keraguan dalam dan keluar.

Dengan tahun depan 30 tahun mereka sebagai sebuah band, cari The kekerasan tidur of Reason Meshuggah pengisian keluar dari gerbang dalam mode akrab, terik riff dan berhenti-on-a-dime perubahan waktu tanda tangan efek yang dikenal. Tujuan utama dari album Meshuggah sejauh bersama di kisaran band yang kurang untuk menulis ulang naskah dan menimpa lebih dari katalog yang terlalu akrab kembali bahwa penggemar telah dikenakan pada jarum pada turntable mereka. Itu tidak mengatakan apa-apa di album ini akan melupakan keberadaan klasik seperti "Hancurkan Erase Meningkatkan atau Chaos Star, tapi darah segar tidak pernah menyakiti, dan sepuluh lagu macam jerat tidur kekerasan akan beresonansi dengan setiap penggemar yang ada bahkan saat gagal menang atas segmen kecil dari fanbase logam yang tidak pernah benar-benar mendapat rekaman ... dan mungkin tidak akan pernah.

Cockily dari album dengan lagu terpanjang selama lebih dari tujuh menit, Meshuggah mengatur "Clockworks" di sebuah klinik untuk apa band sangat tersanjung telah membuat lebih dari waktu: tech savvy riff brutal, meratap solo gitar yang tampaknya waktu bergeser dari yang lain dimensi, Tomas Haake dari tertandingi drum gurita-seperti. "The Tub" menggeser penekanan dari kekejaman murni - tidak sepenuhnya absen, dengan cara - dan instrumentasi terutama kompleks menuju gelisah, alur terhuyung-huyung, dengan "Menara Gading" membagi perbedaan antara dua pendekatan dengan blok-redistribusi riff gitar yang benar .

Sementara kurangnya kejutan nyata, The tidur kekerasan Alasan melakukan apa yang seharusnya dilakukan: menggaruk gatal utama sementara staving sedikit stagnasi. Pada tahap ini dalam sejarah band itu semakin sulit untuk bermain favorit di antara Katalog terpercaya yang belum tentu dikenal dengan keanekaragaman; Kebanyakan penggemar Meshuggah kemungkinan akan mendukung apa pun yang pertama beberapa album mereka diperlakukan oleh kelompok. Itu baik-baik saja oleh saya; tidak setiap band harus membuang pedoman dan merintis jalan baru, dan jika ada orang yang dibebaskan itu harus ansambel yang benar-benar menulis untuk memulai pedoman sialan. Jadi sementara setiap band teknis apa sih yang mereka ingin lakukan adalah, tidak peduli banyak jika hasil tidak terdengar ke pendengar. 30 tahun, Meshuggah membuktikan kepada mereka bahwa tidak akan menjadi masalah.
Comments
0 Comments