The Motorhead Mikkey Dee bergabung Scorpions sebagai drummer baru

Scorpion membuatnya resmi dengan Mikkey Dee. Mantan drummer dari Motorhead mengambil alih penuh waktu untuk James Kottak setelah subbing selama beberapa bulan terakhir.
Kottak telah melangkah ke samping untuk menangani masalah penyalahgunaan alkohol setelah menghabiskan delapan bulan penjara di Uni Emirat Arab selama insiden di bandara Dubai. drummer Swedia Johan Franzon awalnya diselesaikan untuk Kottak sebelum Dee diundang untuk duduk di. Kottak memiliki sejak tahun 1996 anggota band.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada James selama bertahun-tahun partisipasi terus dalam band dan persahabatan pribadi," kata kalajengking dalam sebuah pernyataan resmi. "Kami memahami dan menghormati kebutuhannya akan waktu saat ia membuat jalan melalui tahap akhir pemulihan. Setelah acara sangat sukses kami di AS, Eropa dan Asia, kami yakin telah menemukan drummer besar Mikkey Dee. Dia membawa energi segar untuk band, dan kami berharap untuk waktu yang menyenangkan bersama-sama yang ada di depan. "
Mikkey Dee bergabung dengan grup musik permanen!
James Kottak daun pada catatan positif.
Sejak tahun 1992, Swedia mikkey dee dulu mantan anggota band motörhead sampai pembubaran rock band setelah kematian lemmy kilmister.
" kami ingin berterima kasih kepada james untuk begitu banyak tahun partisipasi abadi di band dan persahabatan pribadi. Kami mengerti dan menghargai kebutuhan-nya waktu saat ia membuat jalan melalui tahap akhir dari proses penyembuhan-nya."
" setelah kami sangat beruntung menunjukkan di as, Eropa dan Asia, kami yakin untuk mendapatkan pemain drum yang fantastis dengan mikkey dee. Dia membawa energi baru untuk band dan kami berharap untuk waktu yang menyenangkan bersama yang terletak di depan."-Kalajengking



Dee, yang adalah kematian pada tahun 2015 pemimpin Lemmy Kilmister dari Motorhead dari tahun 1995, dijadwalkan untuk memainkan serangkaian acara ulang tahun dengan Thin Lizzy, ketika ia didekati oleh Scorpions (Judas Priest Scott Travis telah diambil sejak tempat) . "Orang-orang ini begitu baik, dan kami telah saling kenal selama bertahun-tahun," kata Dee. "Dan itu adalah kehormatan besar untuk memakai sini kalajengking bendera."
Comments
0 Comments