Nikki Sixx pada apa yang ia ingat dari tahun 80-an: 'Sedikit'

Nikki Sixx pada apa yang ia ingat dari tahun 80-an: 'Sedikit'
Nikki Sixx mencapai beberapa keberhasilan terbesar dengan Mötley Crüe di 80, tapi ia tidak melewatkan hari-hari - sebagian karena dia tidak ingat banyak dari mereka.

"Tidak banyak," kata Sixx Tim Panjat bertanya apa yang ia ingat dari tahun-tahun. "Mereka menantang. Saya tidak mengerti mengapa saya hanya bisa melakukan satu atau dua hal, ketika saya dapat melakukan begitu banyak sekarang."

Tantangan-tantangan ini sebagian besar disebabkan oleh Sixx kehidupan infamously kasar - sesuatu yang lebih dari bersedia untuk polisi hari ini. Mengakui bahwa ia memiliki "beberapa kali sangat baik pada obat-obatan," pikirnya, "ada banyak energi negatif. Pemberontakan melelahkan untuk pemberontak. Ini seperti petinju yang masuk ke dalam berayun bersih, dia memakai dirinya keluar. Ini hari aku akan pergi 12 putaran. "

Sementara ia tidak potongan 80-an mungkin ingat, Sixx cukup jelas tentang pria yang digunakan untuk mengetahui bahwa dia lebih bahagia sekarang. Ditanya apa yang akan dia berubah jika ia bisa kembali, dia menjawab: "Beberapa perilaku-lubang saya ketika saya masih muda saya tidak pernah sangat baik menjadi sebuah lubang, saya selalu merasa buruk tentang hal itu setelah itu ..." Dan untuk saran dia mungkin memiliki untuk diri mudanya? "Jangan mencoba untuk mengendus Kolombia."

Menawarkan sedikit bukti bahwa ia setidaknya lebih diplomatis hari ini, Sixx hanya bisa tertawa ketika ditanya untuk nama mantan anggota band bahwa ia akan menanggung jika mereka terkunci dalam sekoci tiga orang. "Apakah saya menjawab pertanyaan ini?" Sixx bertanya sebelum menambahkan bercanda, "Aku akan melemparkan diri ke hiu untuk perbaikan Mötley Crüe."
Comments
0 Comments