Deep Purple rilis album 20 pada bulan Februari & plot tur dua tahun

Deep Purple rilis album  pada bulan Februari 20 & plot tur dua tahun
Ian Gillan mengatakan bahwa album studio ke-20 Deep Purple tentatif yang dirilis pada Februari 2017.

Kembali pada bulan Juni, keyboardist Don Airey mengatakan tindak lanjut 2013 ini diakui 'Sekarang Apa ?!' berada di tahap mixing akhir dan "pada belas kasihan" dari produser Bob Ezrin.

Sekarang, dalam sebuah wawancara segar dengan antihero, Ian katanya "mendengar itu keluar pada bulan Februari" dan setelah melihat cahaya hari "kita akan berada di jalan selama dua tahun seperti yang kita biasanya."

Ian juga titik terang pada proses menulis lagu band: "Deep Purple adalah berbeda dari jenis lain dari tulisan yang saya lakukan dengan orang lain Deep Purple terutama band instrumental, dan rutin adalah kita memesan di sebuah studio di suatu tempat, dan. orang-orang datang pada siang hari.

"Mereka mulai jamming dan mereka bekerja 'sampai jam enam, istirahat di tiga untuk secangkir teh dan kemudian melakukannya setiap hari. Roger (Glover) dan saya mendengarkan musik dan jam keluar sedikit sesekali dan berpikir bahwa mungkin baik-baik saja untuk sebuah lagu di album atau sesuatu.

"Kemudian kami mulai memfokuskan kembali pada membuat pengaturan dan bagaimana mengembangkan lagu. Kemudian ketika itu semua tersimpan, saya mulai berpikir tentang lirik dan lagu.

"Tidak ada gunanya sebelum mereka benar-benar robek setiap hari karena semuanya berubah setiap hari. Tidak ada kekurangan hal untuk menulis tentang lirik. Tidak ada gunanya mencoba untuk membuat sebuah lagu tentang sesuatu yang akan berubah dalam beberapa jam.

"Begitulah bekerja dengan Purple. Hal ini terutama band instrumental. Aku hanya naik di papan dan menuliskannya bersama. "

Ian juga mengatakan dia lebih dari yakin dia bisa mengatasi kerasnya dua tahun di jalan.

"Tidak, saya tidak menemukan stres touring," katanya. "Bahkan, saya pergi untuk check-up hari lain dan saya mengatakan dokter saat itulah aku merasakan yang terbaik, di jalan.

"Sebenarnya bernyanyi setiap hari dan bepergian itu ini semacam gila hal karena ada rutinitas untuk itu, meskipun berubah setiap hari. Itu kontradiksi tapi Anda pergi di atas panggung sekitar waktu yang sama setiap malam. Kami melakukan lima kota seminggu dan bermain di 48 negara tahun lalu. Ini membuat Anda tepat di atas hal. "
Comments
0 Comments