Led Zeppelin kehilangan tawaran untuk menutup biaya hukum £620k

Led Zeppelin kehilangan tawaran untuk menutup biaya hukum £620k
Led Zeppelin telah memiliki usaha mereka untuk menutup $793.000 (£620k) biaya hukum dari 'Tangga ke surga' percobaan ditolak.

Meskipun sedang ditemukan tidak bersalah menyalin Roh 1968 lagu 'Taurus', legenda rock tidak dapat mengklaim uang mereka dihabiskan untuk pertahanan mereka.

Pada hari Senin (8 Agustus) Hakim R Gary Klausner dianggap ada ada bukti perkebunan Roh gitaris Randy 'California' Wolfe "harboured motif jahat" sehingga mereka tidak berkewajiban untuk membayar biaya hukum Led Zeppelin.

Wakil-wakil halaman dan tanaman, bersama dengan perusahaan penerbitan Warner/Chappell, berpendapat mereka layak biaya hukum karena mereka memenangkan kasus,proses adalah upaya untuk "goyang" Led Zeppelin dan itu penting untuk mencegahlitigasi sembrono masa depan.

Perusahaan asuransi mereka tidak akan menutupi biaya hukum karena klaim plagiarisme tanggal kembali lebih dari empat dekade.

Meskipun mengakui bahwa Led Zeppelin memenangkan kasus, hakim Klausner berpihak Wolfe's estat pada klaim kompensasi.

Bulan itu mengungkapkan bahwa Michael Skidmore, yang membawa kasus asli terhadap rocker British legendaris, mengajukan pemberitahuan banding ke pengadilan federal.

Banding yang diajukan tepat satu bulan ke hari bahwa juri empat laki-laki dan empat perempuan di Los Angeles menolak kasus terhadap Led Zeppelin.

Dalam sebuah pernyataan Rolling Stone, Francis Malifoy, yang mewakili Wolfe's estat, mengatakan: "gugatan objektif jaminan, dan kami yakin bahwa setiap banding akan berhasil.

"Namun, saya akan mengatakan bahwa mereka tuduhan penyimpangan menyatakan dan di atas. Siapa saja yang berada di ruang sidang tahu bahwa ada tidak ada kesalahan dalam persidangan. Untuk mencadangkan sebaliknya adalah hanya buruk pelaporan.
Comments
0 Comments